Popularates

Indonesian translation: Perangkat lunak terintegrasi lanjutan yang populer

GLOSSARY ENTRY (DERIVED FROM QUESTION BELOW)
English term or phrase:Popularates
Indonesian translation:Perangkat lunak terintegrasi lanjutan yang populer
Entered by: Tony Bennjamin

06:26 Jul 21, 2016
English to Indonesian translations [PRO]
Accounting / Tryton
English term or phrase: Popularates
Popularates__
Tony Bennjamin
Indonesia
Perangkat lunak terintegrasi lanjutan yang populer
Explanation:
yang dimaksud disini sepertinya "popular ates". ATES di bidang akuntansi/tryton disini mengacu kepada Advanced Techniques integration into Efficient scientific Software .
Selected response from:

Joe Ly Sien
Indonesia
Grading comment
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
4Perangkat lunak terintegrasi lanjutan yang populer
Joe Ly Sien
3Admin/Bagian Administrasi
Ahmad Ridwan Munib


  

Answers


2 hrs   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5
Admin/Bagian Administrasi


Explanation:
Popularates, "Menurut wikipedia disebut bagian administrasi atau sering kita dengar dengan istilah admin". Selain itu di Libya, popularates juga digunakan untuk menyebut kota madya (municipality) atau kabupaten (district).
https://en.wikipedia.org/wiki/Shabiyah

Ahmad Ridwan Munib
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian, Native in JavaneseJavanese
PRO pts in category: 4

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
neutral  Erich Eko: popularate adalah terjemahan dari shabiyah, hanya dikenal di Libya. Jadi, sebaiknya shabiyah, per akarnya. administrative division di wiki itu bermakna pembagian pemerintahan.
3 hrs
  -> Terima kasih mas Erich Ekoputra

2 hrs   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
popularates
Perangkat lunak terintegrasi lanjutan yang populer


Explanation:
yang dimaksud disini sepertinya "popular ates". ATES di bidang akuntansi/tryton disini mengacu kepada Advanced Techniques integration into Efficient scientific Software .

Example sentence(s):
  • Ates Software Financial Tax & Accounting Software

    Reference: http://www.webster-dictionary.org/definition/ATES
    Reference: http://www.fixya.com/troubleshoot/ates_software/financial-ta...
Joe Ly Sien
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 8
Notes to answerer
Asker: Maaf Ibu Joe Ly, Ini untuk bagian negara





The KudoZ network provides a framework for translators and others to assist each other with translations or explanations of terms and short phrases.


See also:

Your current localization setting

English

Select a language

Term search
  • All of ProZ.com
  • Term search
  • Jobs
  • Forums
  • Multiple search