there is more in every drop

Indonesian translation: setiap tetes bernilai tambah

GLOSSARY ENTRY (DERIVED FROM QUESTION BELOW)
English term or phrase:there is more in every drop
Indonesian translation:setiap tetes bernilai tambah
Entered by: Agustinus

07:52 Apr 15, 2015
English to Indonesian translations [PRO]
Medical: Health Care
English term or phrase: there is more in every drop
- tagline atau slogan (marketing) produk minuman kesehatan.
- manfaat dari air berionisasi

apa padanan yang cocok dalam bahasa Indonesia ?

---

terima kasih.
Agustinus
Indonesia
setiap tetes bernilai tambah
Explanation:
Nilai tambah bukan sekadar air biasa.
Selected response from:

Achmad Fuad Lubis
Indonesia
Grading comment
terima kasih pak achmad. :)
3 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
4 +2setiap tetes bernilai tambah
Achmad Fuad Lubis
3setiap tetes mengandung banyak ion
Ahmad Ridwan Munib
3terdapat lebih banyak dalam setiap tetes
Rudolf Frans Maulany
3Satu tetes, berjuta manfaat
Muhammad Iwan Munandar, PhD


  

Answers


8 mins   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5
Satu tetes, berjuta manfaat


Explanation:
Lebih mengarah transcreation.

Dikucek dikit: Berjuta manfaat dalam satu tetes/setiap tetesnya

Muhammad Iwan Munandar, PhD
Indonesia
Meets criteria
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian, Native in JavaneseJavanese
PRO pts in category: 4

9 mins   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5
terdapat lebih banyak dalam setiap tetes


Explanation:
terdapat lebih banyak dalam setiap tetes

Rudolf Frans Maulany
Netherlands
Does not meet criteria
Specializes in field
Native speaker of: Indonesian
PRO pts in category: 12

2 hrs   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5 peer agreement (net): +2
setiap tetes bernilai tambah


Explanation:
Nilai tambah bukan sekadar air biasa.

Achmad Fuad Lubis
Indonesia
Meets criteria
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 3
Grading comment
terima kasih pak achmad. :)

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  Ikram Mahyuddin
3 hrs
  -> Terima kasih pak Ikram

agree  Erich Eko
3 hrs
  -> Terima kasih pak Erich

3 hrs   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5
setiap tetes mengandung banyak ion


Explanation:
IMHO. Dalam konteks ini adalah air berionisasi, karena itu saya mengusulkan "setiap tetes mengandung banyak ion".

Ahmad Ridwan Munib
Indonesia
Meets criteria
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian, Native in JavaneseJavanese




The KudoZ network provides a framework for translators and others to assist each other with translations or explanations of terms and short phrases.


See also:

Your current localization setting

English

Select a language

Term search
  • All of ProZ.com
  • Term search
  • Jobs
  • Forums
  • Multiple search