Growing Here Week

Indonesian translation: pekan berkembang di sini

07:13 Nov 8, 2015
English to Indonesian translations [PRO]
Human Resources / Human Resouces
English term or phrase: Growing Here Week
Learning Events (e.g. CAMPUS, Growing Here Week)

Terima kasih bantuannya ...
Ahmad Ridwan Munib
Indonesia
Indonesian translation:pekan berkembang di sini
Explanation:
#imho
Selected response from:

Yusuf Akhmadi
Indonesia
Grading comment
Terima kasih mas Yusuf Akhmadi, atas bantuan istilahnya. Teman-teman yang lain juga diucapkan terima kasih atas partisipasinya.
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
5Pekan Tumbuh Bersama
Dani Karuniawan
5lembaga pendidikan lainnya atau sejenisnya
Alkindi S. Pd
4pekan berkembang di sini
Yusuf Akhmadi
4pekan orientasi siswa
Achmad Fuad Lubis
3Pekan Kembang Bersama
Badar Tsani Ramadhan


  

Answers


3 mins   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
growing here week
pekan berkembang di sini


Explanation:
#imho

Yusuf Akhmadi
Indonesia
Native speaker of: Indonesian
PRO pts in category: 4
Grading comment
Terima kasih mas Yusuf Akhmadi, atas bantuan istilahnya. Teman-teman yang lain juga diucapkan terima kasih atas partisipasinya.

58 mins   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5
growing here week
Pekan Kembang Bersama


Explanation:
Alternatif yang mungkin cocok dipakai

Badar Tsani Ramadhan
Indonesia
Works in field
Native speaker of: Indonesian

1 hr   confidence: Answerer confidence 5/5
growing here week
lembaga pendidikan lainnya atau sejenisnya


Explanation:
karena kata ini berhubungan dengan lembaga pendidikan atau sejenisnya

--------------------------------------------------
Note added at 2 hrs (2015-11-08 09:13:33 GMT)
--------------------------------------------------

Tempat - tempat untuk menggali sumber daya manusia itu sendiri

Example sentence(s):
  • growing here week
  • lembaga pendidikan lainnya atau sejenisnya

    Reference: http://www.proz.com/translator/2116894
    Reference: http://www.translatorscafe/cafe/member271148.htm
Alkindi S. Pd
Indonesia
Works in field
Native speaker of: Native in EnglishEnglish, Native in IndonesianIndonesian

19 hrs   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
growing here week
pekan orientasi siswa


Explanation:
periode pengenalan kampus untuk siswa baru
(IMHO)

Achmad Fuad Lubis
Indonesia
Specializes in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian

2 days 23 hrs   confidence: Answerer confidence 5/5
growing here week
Pekan Tumbuh Bersama


Explanation:
Andai bukan nama, "Growing Here Week" berarti bertumbuh di sini selama 1 minggu. Lah, kalau nama event? Ada beberapa alternatif:
a) "Pekan Tumbuh Bersama" (direkomendasikan)
b) "Pekan Tumbuh Kembang"
c) "Pekan Tumbuh Kembang Bersama"
d) "Pekan Belajar Bersama"
e) "Belajar Bareng Yok!"
f) "Belajar Asik"


Dani Karuniawan
Indonesia
Works in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian, Native in JavaneseJavanese




The KudoZ network provides a framework for translators and others to assist each other with translations or explanations of terms and short phrases.


See also:

Your current localization setting

English

Select a language

Term search
  • All of ProZ.com
  • Term search
  • Jobs
  • Forums
  • Multiple search