forward-looking

Indonesian translation: berwawasan ke depan

GLOSSARY ENTRY (DERIVED FROM QUESTION BELOW)
English term or phrase:forward-looking
Indonesian translation:berwawasan ke depan
Entered by: Wiyanto Suroso

02:25 Jun 16, 2015
English to Indonesian translations [PRO]
General / Conversation / Greetings / Letters / General
English term or phrase: forward-looking
Political uncertainty constitutes a transaction cost for politicians because it prevents them from making profitable exchanges with their forward-looking constituents.

Terima kasih bantuannya ...
Ahmad Ridwan Munib
Indonesia
berwawasan ke depan
Explanation:
Dokumen ini berisi pernyataan-pernyataan yang merupakan pernyataan - berwawasan ke depan (forward – looking statements).

http://www.idx.co.id/Portals/0/StaticData/NewsAndAnnouncemen...

Pernyataan-pernyataan tertentu dalam siaran pers ini berkenaan dengan hal-hal di masa depan dan ekspektasi yang merupakan pernyataan berwawasan ke depan ('forward-looking') dalam artian sebagaimana disebut dalam Private Securities Litigation Reform Act tahun 1995.

http://pdf.cat.com/cda/files/2533958/48/111210 Cat to Withdr...
Selected response from:

Wiyanto Suroso
Indonesia
Grading comment
Terima kasih mas Wiyanto Suroso, atas bantuan istilahnya. Teman-teman yang lain juga diucapkan terima kasih atas partisipasinya.
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
5 +3berwawasan ke depan
Wiyanto Suroso
5 +1berpandangan ke depan
Hipyan Nopri
3berpandangan jauh
Yusuf Akhmadi


  

Answers


14 mins   confidence: Answerer confidence 5/5 peer agreement (net): +1
berpandangan ke depan


Explanation:
Sebagai alternatif, bisa juga berpikiran maju.

Hipyan Nopri
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 188

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  Fery Andriansyah
1 min

16 mins   confidence: Answerer confidence 5/5 peer agreement (net): +3
berwawasan ke depan


Explanation:
Dokumen ini berisi pernyataan-pernyataan yang merupakan pernyataan - berwawasan ke depan (forward – looking statements).

http://www.idx.co.id/Portals/0/StaticData/NewsAndAnnouncemen...

Pernyataan-pernyataan tertentu dalam siaran pers ini berkenaan dengan hal-hal di masa depan dan ekspektasi yang merupakan pernyataan berwawasan ke depan ('forward-looking') dalam artian sebagaimana disebut dalam Private Securities Litigation Reform Act tahun 1995.

http://pdf.cat.com/cda/files/2533958/48/111210 Cat to Withdr...

Wiyanto Suroso
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 127
Grading comment
Terima kasih mas Wiyanto Suroso, atas bantuan istilahnya. Teman-teman yang lain juga diucapkan terima kasih atas partisipasinya.

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  Kaharuddin
4 hrs
  -> Terima kasih, Kahar.

agree  Achmad Fuad Lubis
22 hrs
  -> Terima kasih, Pak Fuad.

agree  Ikram Mahyuddin
2 days 8 hrs
  -> Terima kasih, Ikram.

12 hrs   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5
berpandangan jauh


Explanation:
Sepertinya kata"jauh" dapat digunakan sebagai alternatif dari kata 'depan'

"Ketidakpastian politik menghasilkan biaya transaksi bagi politisi karena menghindarkan mereka untuk menghasilkan pertukaran menguntungkan dengan para konstituen berpandangan jauh."

#imho

Yusuf Akhmadi
Indonesia
Native speaker of: Indonesian
PRO pts in category: 4




The KudoZ network provides a framework for translators and others to assist each other with translations or explanations of terms and short phrases.


See also:

Your current localization setting

English

Select a language

Term search
  • All of ProZ.com
  • Term search
  • Jobs
  • Forums
  • Multiple search