https://wiki.proz.com/kudoz/english-to-indonesian/finance-general/5800028-takeover-defense.html

takeover defense

Indonesian translation: pertahanan pengambilalihan

GLOSSARY ENTRY (DERIVED FROM QUESTION BELOW)
English term or phrase:takeover defense
Indonesian translation:pertahanan pengambilalihan
Entered by: Tony Bennjamin

07:46 Mar 11, 2015
English to Indonesian translations [PRO]
Finance (general) / Finance
English term or phrase: takeover defense
This study simultaneously considers two effects of debt originating from agency theory—the takeover defense and the disciplinary effects of debt—on the speed of adjustment to the optimal capital structure.

Terima kasih bantuannya ...
Ahmad Ridwan Munib
Indonesia
pertahanan pengambilalihan
Explanation:
-
Selected response from:

Tony Bennjamin
Indonesia
Grading comment
Selected automatically based on peer agreement.
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
5 +2pertahanan pengambilalihan
Tony Bennjamin
5keengganan untuk mengambilalih/melakukan takeover
Dyka Santi
5mencegah pengambilalihan
Titi Sayeed
3alat antisipasi pengambilalihan
Ikram Mahyuddin
3mengatasi pengambilalihan
Rudolf Frans Maulany
3perlawanan (terhadap) pengambilalihan
Arif Rakhman


  

Answers


10 mins   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5
perlawanan (terhadap) pengambilalihan


Explanation:
biasanya terjadi pada perusahaan yang akan dijual, sebagian pemangku kepentingannya menentang keputusan tersebut dan memilih melakukan takeover defense


    Reference: http://www.investopedia.com/articles/stocks/08/corporate-tak...
Arif Rakhman
Indonesia
Specializes in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 8

26 mins   confidence: Answerer confidence 5/5 peer agreement (net): +2
pertahanan pengambilalihan


Explanation:
-


    https://rdtloom.wordpress.com/2009/01/12/merjer-dan-akuisisi-restrukturisasi-dan-pengendalian-perseroan/
Tony Bennjamin
Indonesia
Works in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 4
Grading comment
Selected automatically based on peer agreement.

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  Erich Eko: Orang cenderung enggan mengambil alih perusahaan yang banyak utang. Jadi, salah satu effect of debt adalah terbentuknya pertahanan terhadap pengambilalihan secara otomatis.
39 mins
  -> thanks

agree  Achmad Fuad Lubis
6 hrs
  -> thanks

51 mins   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5
mengatasi pengambilalihan


Explanation:
mengatasi pengambilalihan

Rudolf Frans Maulany
Netherlands
Native speaker of: Indonesian

7 hrs   confidence: Answerer confidence 5/5
keengganan untuk mengambilalih/melakukan takeover


Explanation:
'defense' dalam konteks ini adalah efek psikologis dimana orang cenderung enggan mengambilalih/melakukan takeover pada aset yang hutangnya besar (kecuali jika aset ini sangat strategis dan diprediksi bisa memberikan keuntungan yang lebih besar dari hutangnya)

Dyka Santi
Indonesia
Specializes in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian, Native in JavaneseJavanese

17 hrs   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5
alat antisipasi pengambilalihan


Explanation:
Alternatif ini saya peroleh dari google. Ada tiga tohokan yang menampilkan padanan ini.

Example sentence(s):
  • Alat antisipasi pengambilalihan (takeover defense) Perusahaan-perusahaan yang mempertahankan diri dari pengambilalihan secara tidak bersahabat (hostile take-over), menggunakan ESOP untuk mengatasi hal itu.

    Reference: //http://eprints.uns.ac.id/2790/1/167840509201010331.pdf
Ikram Mahyuddin
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 36

2 days 12 hrs   confidence: Answerer confidence 5/5
mencegah pengambilalihan


Explanation:
https://books.google.com.pk/books?id=dtHijA7I9RoC&pg=PA272&l...

Titi Sayeed
Indonesia
Specializes in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian




The KudoZ network provides a framework for translators and others to assist each other with translations or explanations of terms and short phrases.


See also: