end-to-end

Indonesian translation: mulai awal hingga akhir

GLOSSARY ENTRY (DERIVED FROM QUESTION BELOW)
English term or phrase:end-to-end
Indonesian translation:mulai awal hingga akhir
Entered by: David Andersen

01:14 Oct 28, 2014
English to Indonesian translations [PRO]
Bus/Financial - Business/Commerce (general)
English term or phrase: end-to-end
Kalimat ini muncul di dokumen mengenai kebijakan kepatuhan perusahaan:
Systems, tools and templates for managing compliance will be:
• Designed, developed and managed to support an end-to-end, enterprise-wide view of compliance
David Andersen
Australia
mulai awal hingga akhir
Explanation:
http://www.investopedia.com/terms/e/end-to-end.asp
Selected response from:

Ahmad Ridwan Munib
Indonesia
Grading comment
Terima kasih atas usul yang tepat dan jelas
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
5lengkap
Titi Sayeed
5dari prose pertama sampai proses akhir
Toni Faisal
4 +1berkesinambungan
Rudolf Frans Maulany
3menyeluruh
Muhammad Iwan Munandar, PhD
3mulai awal hingga akhir
Ahmad Ridwan Munib


Discussion entries: 1





  

Answers


18 mins   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5
mulai awal hingga akhir


Explanation:
http://www.investopedia.com/terms/e/end-to-end.asp

Ahmad Ridwan Munib
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian, Native in JavaneseJavanese
PRO pts in category: 12
Grading comment
Terima kasih atas usul yang tepat dan jelas

12 mins   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5
menyeluruh


Explanation:
imo

--------------------------------------------------
Note added at 27 mins (2014-10-28 01:42:05 GMT)
--------------------------------------------------

Facebook dan Ericsson bekerjasama dengan XL Axiata telah menciptakan metodologi baru untuk mengukur dan meningkatkan performa jaringan secara menyeluruh (end-to-end) dengan menggunakan simulasi pada aplikasi Facebook.
http://www.indotelko.com/kanal_indepth?it=Facebook-Ericsson-...
http://www.pikiran-rakyat.com/node/300703
http://www.harianterbit.com/read/2014/10/13/9712/21/21/XLFac...

Maintenance Service
Solusi kami yang menyeluruh (covering end to end solution) membuat pelanggan kami tumbuh lebih cepat, karena pelanggan kami dapat Lebih fokus ke bisnis mereka, sementara kami yang menhandle masalah sistem dari hulu sampai hilir.
http://www.denbe.co.id/services


... Visa berhak mensyaratkan merchant untuk memvalidasi kepatuhan menyeluruh PCI DSS apabila ...
http://www.visa.co.id/merchants/riskmanagement/accountsecuri...

Prinsip kepatuhan berlaku universal. Kepatuhan menyeluruh juga melibatkan para pembuat peraturan di suatu negara. ...
http://www.infobanknews.com/2014/10/rht-solusi-bidik-kepatuh...



Muhammad Iwan Munandar, PhD
Indonesia
Specializes in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian, Native in JavaneseJavanese

7 hrs   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5 peer agreement (net): +1
berkesinambungan


Explanation:
end-to-end setara berkesinambungan

Example sentence(s):
  • berkesinambungan
Rudolf Frans Maulany
Netherlands
Works in field
Native speaker of: Indonesian
PRO pts in category: 8

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  hrwbwt
1 day 1 hr

3 days 15 hrs   confidence: Answerer confidence 5/5
dari prose pertama sampai proses akhir


Explanation:
langkah suatu tindakan dalam bisnis di mana proses pertama sampai proses terakhir dilaksanakan sebaik-baiknya. Intinya, dari langkah pertama suatu usaha bisnis sampai konsumen mendapatkan kepuasan dari hasil produksi barang maupun jasa perusahaan tersebut

Toni Faisal
Indonesia
Works in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian

6 days   confidence: Answerer confidence 5/5
lengkap


Explanation:
Dalam konteks business/marketing, end-to-end biasanya digunakan utk mengekpresikan sesuatu yang ditawarkan dengan komplit/lengkap misalnya: end-to-end solutions/service artinya layanan/solusi yang lengkap.

Titi Sayeed
Indonesia
Specializes in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 8




The KudoZ network provides a framework for translators and others to assist each other with translations or explanations of terms and short phrases.


See also:

Your current localization setting

English

Select a language

Term search
  • All of ProZ.com
  • Term search
  • Jobs
  • Forums
  • Multiple search