deliverables

Indonesian translation: hasil kerja

GLOSSARY ENTRY (DERIVED FROM QUESTION BELOW)
English term or phrase:deliverables
Indonesian translation:hasil kerja
Entered by: David Andersen

02:39 Oct 27, 2014
English to Indonesian translations [PRO]
Bus/Financial - Business/Commerce (general)
English term or phrase: deliverables
Kata ini muncul di kalimat dalam dokumen mengenai kebijakan kepatuhan perusahaan. Kalimatnya sebagai berikut:  Accountable for the management of project activities, ensuring that project activities and deliverables are compliant
David Andersen
Australia
hasil kerja
Explanation:
http://id.wikipedia.org/wiki/Hasil_kerja
Selected response from:

Ikram Mahyuddin
Indonesia
Grading comment
Bagus kalau banyak rekan mufakat begini
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
3 +4hasil kerja
Ikram Mahyuddin
5produk barang ataupun jasa dengan kualitas terbaik yang sudah bisa ditawarkan kepada konsumen
Toni Faisal
4serah terima sesuai perjanjian
Rudolf Frans Maulany
4hasil kerja yang harus diserahkan ke klien
Titi Sayeed
4yang layak diserahkan
M. Laut
3hasil akhir
Muhammad Iwan Munandar, PhD


  

Answers


13 mins   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5 peer agreement (net): +4
hasil kerja


Explanation:
http://id.wikipedia.org/wiki/Hasil_kerja

Ikram Mahyuddin
Indonesia
Specializes in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 40
Grading comment
Bagus kalau banyak rekan mufakat begini

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  Wiyanto Suroso
33 mins
  -> Terimakasih, Wiyanto

agree  Kardi Kho
21 hrs
  -> Terima kasih, Kardi

agree  Titi Sayeed
4 days
  -> Terima kasih, Titi

agree  Erich Eko
4 days
  -> Terima kasih, Erich

14 hrs   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
yang layak diserahkan


Explanation:
<><><>

M. Laut
Indonesia
Works in field
Native speaker of: Indonesian
PRO pts in category: 22

21 hrs   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5
hasil akhir


Explanation:
Tahap Pemantaun dan sistem Pengendalian
Sementara kegiatan pengembangan berlangsung, beberapa proses manajemen perlu dilakukan guna memantau dan mengontrol penyelesaian deliverables sebagai hasil akhir proyek.
http://id.wikipedia.org/wiki/Manajemen_proyek

...
Resiko atas proyek mencakup kemungkinan tertundanya penyelesaian proyek TIK, biaya yang melebihi dari perkiraan atau hasil akhir (deliverables) proyek tidak sesuai dengan spesifikasi yang telah ditentukan di awal. ...
http://www.sumutprov.go.id/strategi-tata-kelola-tik/kebijaka...

4. Tahap Penutupan
Tahap ini merupakan akhir dari aktivitas proyek. Pada tahap ini, hasil akhir proyek (deliverables project) beserta dokumentasinya diserahkan kepada pelanggan, ...
http://manajemenproyek.net/siklus-hidup-proyek.html
http://sis.binus.ac.id/2014/05/09/project-scope-management/

http://books.google.co.nz/books?id=xf6iNkOocU8C&pg=PA74&lpg=...




Muhammad Iwan Munandar, PhD
Indonesia
Specializes in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian, Native in JavaneseJavanese

2 days 15 hrs   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
serah terima sesuai perjanjian


Explanation:
the act of handing over according to promise(the Time Dictionary and Oxford Advanced Learners Dictionary-New Edition)

Rudolf Frans Maulany
Netherlands
Works in field
Native speaker of: Indonesian
PRO pts in category: 8

4 days   confidence: Answerer confidence 5/5
produk barang ataupun jasa dengan kualitas terbaik yang sudah bisa ditawarkan kepada konsumen


Explanation:
produk barang atau pun jasa dengan kualitas terbaik yang sudah sedia ditawarkan atau pun dijual kepada konsumen

Toni Faisal
Indonesia
Works in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian

4 days   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
hasil kerja yang harus diserahkan ke klien


Explanation:
Dalam manajemen proyek ada beberapa tahap yang harus dilalui dimana setiap tahap ada kegiatan-kegiatannya tersendiri disertai dengan hasil kerja yang harus diserahkan kepada klien di setiap akhir tahap. Misal Tahap Perencanaan, deliverable/hasil kerja yang harus diserahkan biasanya adalah laporan perencanaan etc.

Titi Sayeed
Indonesia
Specializes in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 8




The KudoZ network provides a framework for translators and others to assist each other with translations or explanations of terms and short phrases.


See also:

Your current localization setting

English

Select a language

Term search
  • All of ProZ.com
  • Term search
  • Jobs
  • Forums
  • Multiple search